rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Senin, 07 Februari 2011

(Film) The Tourist


 
Beberapa waktu yang lalu aku sempat nonton Film barunya Angelina Jolie dengan Johny deep. Denger nama para artis yang main di tu film siapa juga yang gak tertarik buat nonton. Salah satu actor dan aktris terbaik diduetkankan dengan tajuk film Action romantic. Tapi kalau mau jujur ni, Kayaknya tu film gak sesuai dengan harapan banyak orang. Aku yang nonton tu film aja rada2 bosan. Kayaknya sama deh dengan yang lain, di beberapa situs diinternet banyak yang nulis hal yang sama.


Oke aku ceritain dikit ya ni filmnya, Kisahnya dimulai oleh elise (Angelina jolie) cewek misterius yang selalu mengikuti pesan dari pacarnya yang juga misterius. Pacarnya itu Alexander Pearce, seorang bankir bos mafia yang telah banyak mencuri uang organisasi mafia tersebut.  Alexander  yang sangat misterius ini tiba2 menghilang, dan satu2nya orang yang paling mungkin bertemu dengan alex yaitu elise. Gak hanya itu, Interpol dan polisi inggris juga mengejar Alexander pearce. Jadi bisa dibilang, elise sebenarnya adalah umpan untuk mengetahui dimana keberadaan alex. Interpool inggris terus melacak setiap kegiatan elise. Semua orang yang mengejar Alexander belum pernah melihat wajahnya karena ia sudah melakukan operasi plastik demi menghilangkan jejak, bahkan Elise yang mendapatkan petunjuk demi petunjuk untuk menemukannya pun tidak tahu wajah Alexander saat itu. Elise bergerak dengan note atau surat yang dikirim oleh alex agak bergerak dan berpergian sesuai dengan perintahnya agar tidak diketahui oleh Interpol dan bos mafia.

 
Ketika diawal, elise diperintahkan berpergian dengan menggunakan kereta, Elise diperintahkan untuk mencari orang yang memiliki postur tubuh yang mirip dengan alex. Dan dia pun bertemu dengan frank diatas kereta tersebut (John depp). Kontan saja, Interpol langsung curiga dengan frank. Begitu juga dengan bos mafia yang memerintahkan untuk menangkap frank. Interpol ternyata mengetahui bahwa frank bukanlah alex yang asli, namun bos mafia sudah terlanjur salah menilai. Kejar-kejaran pun terjadi dan frank pun masuk kedalam masalah elise. Dan selanjutnya?? Yup.. bisa ditebak, elise dan frank akhirnya saling jatuh cinta dalam usaha mereka lari dari kejaran mafia. Untuk soal endingnya kayaknya gak boleh diceritain kali ya.. takut nanti dituntut pula sama orang Hollywood.. hehe..


Sebenarnya ini film biasa2 aja deh menurutku. Ceritanya standard, terus chemistry antara frank dan elise kayaknya gagal deh. Gak dapet tu situasi romantisnya. Mereka meranin ini film bener2 kaku, jadi cenderung membosankan. Mungkin hal2 yang menjadi kelebihan ini ya.., setting tempatnya mungkin ya.. Disini kita bisa lihat keindahan kota venezia italia, kerenlah pokoknya. Dan 1 hal yang lain mungkin kita bisa lihat, keanggunan elise yang diperanin Angelina jolie. Jolie sukses meranin karakter ini. Beneran sob, jolie kelihatan lebih cantik dan anggun di film ini. Jolie selalu memakai gaun2 yang indah mirip kayak ratu kerajaan. Gak Nampak deh tuanya.., cantikk.. Mungkin ini lah hal yang paling diingat difilm ini.. hehee..

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar ..

Selamat datang!!

1 dari dari 3 blog.. Tapi ini dia blog yang dikelola secara pribadi.. hehe.. Mari berbagi, dengan sebuah catatan kita dapat mengingat, mengulang dan Belajar...

http://catatanrazi.blogspot.com/

We will sleep when we are dead