rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Kamis, 23 Desember 2010

(FILM) The Chronicles of Narnia 3: The Voyage of The Dawn Treader


Narnia 3
Tau kisah Narnia kan? Yang suka cerita Fantasi pasti tau.. Film yang diadaptasai dari Novelnya Narnia ini emang sangat bagus bagi pecinta fiksi. Sekarang kita gak bahas Novelnya ni.. Tapi filmnya.. Klo Novel, mending baca aja deh di Gramedia.. keren loh.. hehe.. Oke.. Kembali ke film. 


Setelah sukses di Narnia 1 dan 2.. sekarang Muncul Narnia 3.. Kisahnya tetap terjadi didunia Narnia.. Untuk kali ini, terdapat beberapa perbedaan. Kalau sebelumnya kita ketemu dengan 4 tokoh bersaudara Pevensie yang terdiri dari Peter, Susan, Edmund, dan Lucy Pevensie. Nah sekarang di Narnia 3, hanya ada Edmund dan Lucy karna mereka yang masih anak2. Sedang kan peter dan susan telah beranjak dewasa.


Tokoh Baru
Tapi jangan khawatir, kali ini akan ada tokoh baru dengan karkter kuat yang diperankan oleh sepupu mereka, Eustace Scrubb. Karakter ini cukup kuat dan membawa warna baru di film Narnia kali ini, Eustace dengan karakternya yang sangat logic dan sangat menjauhi apa yang namanya fiksi atau dongeng. Eustace juga punya perangai yang buruk, selalu mengeluh dan terkesan cerewet untuk anak  seusianya. Selain itu Eustace sangat tidak bersahabat dengan lucy dan susan, sepupu yang menumpang dirumahnya. Ketidak sukaan ini terus berlanjut sampai memasuki dunia Narnia. Dan bisa ditebak, pasti ada perubahan berarti setelah bertualang di dunia Narnia.
 

Petualangan baru
Awalnya ketika pertengkaran terjadi antara Edmund, lucy dan Eustace mereka bertiga berada dalam 1 kamar. Lucy yang terus mengamati sebuah lukisan tiba2 lukisan itu hidup Dan singkat ceritanya, mereka pun masuk kedunia Narnia melalui lukisan tersebut (Aneh?!? Emang cara masuk mereka ke Narnia dari dulu selalu aneh kan.. hehe) Mereka pun masuk dan bertemu Pangeran Caspian di Lautan luas dengan kapal kerajaan The Dawn Treader.


 7 Pedang Bangsawan
Inti cerita ini adalah petualangan dari Pangeran Caspian cs untuk mencari 7 Pedang Bangsawan agar dapat disatukan kembali di meja Aslan. Aslan?!? Ingat kan?? Tu singa nya Narnia, itu simbolnya Narnia. So.., ntar bakal diceritakan petualangan mereka mencari tu pedang di beberapa pulau yang beberapa diantaranya tidak ada di peta Narnia. Dalam petualangan ini, banyak yang terjadi dan salah satunya adalah saat Eustace berubah menjadi naga karena kesalahannya. Lucy yang mulai beranjak dewasa dan ingin cantik seperti kakaknya susan atau juga pertengkaran antara Caspian dan Edmund. Selebihnya akan diisi dengan efek2 keren plus keindahan Dunia Narnia yang selalu menakjubkan. Berhasilkah mereka menemukan ketujuh bangsawan yang hilang ini? Atau perjalanan kali ini tak akan membawa hasil apapun? Nah loh.. mending nonton aja deh.. gak etis juga klo aq certain semuanya.. hehee.. Selamat menonton..

Buat yang pengen lihat trailernya lgsg menuju: http://www.youtube.com/watch?v=wxfb1L-hMxU

Nah.. buat yang gak sempet nonton.. ane berbaik hati deh.. Free link buat yang suka gratisan.. cuma 400san MB kok. sedot terus gan!! hahayy..
Part I    : http://www.mediafire.com/?njawh500i7gwgu7#2
Part II   : http://www.mediafire.com/?60gdlb3nawaudg8
Part III : http://www.mediafire.com/?xfxgya2nnaj9008

Join kan aja dengan HJSplit gampang kan.. Oke brader n sizta.. sekian dulu, selamat menikmati dan Selamat memasuki petualangan dunia Narnia..

5 komentar:

@dmiiiiL mengatakan...

seruuuu,.,.,

Catatanrazi mengatakan...

sipp sipp.. ditunggu bgt ya.. edisi narnia yang ke - 4.. hehehee

de_nyza@yahoo.com mengatakan...

serru....keren tauuu..

Unknown mengatakan...

Mau Tanya, memangnya kalau sudah dewasa nggak bisa balik ke narnia atau gimana?minta penjelasannya :)

Jjjg mengatakan...

Bisa, dibuku Narnia terakhir semuanya berkumpul

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar ..

Selamat datang!!

1 dari dari 3 blog.. Tapi ini dia blog yang dikelola secara pribadi.. hehe.. Mari berbagi, dengan sebuah catatan kita dapat mengingat, mengulang dan Belajar...

http://catatanrazi.blogspot.com/

We will sleep when we are dead